Kamis, 14 Maret 2013

Mimpi, Harapan dan Air Mata

Jika mimpi diberikan
kepada seorang manusia
yang kesepian,
Dan jika mimpi manusia
yang kesepian itu
menjadi nyata,
Aku akan terus memaksa
diriku untuk tidur setiap
waktu
Sehingga aku bisa
memimpikanmu

Jika harapan diberikan
kepada seorang manusia
yang kesepian,
Dan jika aku hanya
mendapatkan dua harapan
saja, Aku akan berharap kau
akan terus mencintaiku,
Dan sisa harapan lainnya
akan kuberikan untukmu.

JIka airmataku bisa
menuliskan sebuah lagu
cinta, Akan kutuliskan sebuah
lagu cinta untukmu
Untuk menjelaskan apa
yang tersembunyi di balik
benak, Dan betapa aku
mencintaimu sepenuh
hatiku

Tapi… Yah… Mimpi adalah
mimpi
Dan harapan jarang sekali
terjadi
Airmataku tak mampu
menuliskan lagu
Meski selalu mengalir,
mengalir untukmu…

By: Aries Albuchori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar